DPP Inkindo Sulsel Gelar Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan

By Admin

nusakini.com--Pengurus DPP Inkindo Sulsel menggelar buka puasa bersama tiga panti asuhan di Hotel Grand Clarion, Jumat (17/6). Ketiga panti asuhan itu adalah Ananda, Al-Mujaadilah dan Rahmatullah.  

"Buka puasa bersama ini merupakan puncak kegiatan Inkindo Sulsel di bulan Ramadhan," ujar Ir. Muhammad Dahir, Ketua DPP Inkindo Sulsel kepada nusakini.com usai acara.

Menurut Dahir, sebelumnya DPP Inkindo Sulsel menggelar sejumlah diskusi agama dan melakukan anjangsana ke sejumlah panti asuhan yang berlokasi di Makassar.

Sebelum acara buka puasa bersama, hadirin mendapat tausiyah dari Dr. Hasanna Lawang LC yang mengingatkan pentingnya saling berbagi antarsesama. Hasanna pun memberi apresiasi kepada DPP Inkindo yang menggelar buka puasa bersama anak panti asuhan sekaligus memberikan bingkisan sembako buat mereka.

Dilain pihak Dahir menambahkan, DPP Inkindo juga menjadi tuan rumah pertemuan pengurus DPP Inkindo se Kawasan Timur Indonesia. "Ada sebelas pengurus provinsi yang juga menyatakan diri siap hadir di Makassar," tutup Dahir. (ab)